oleh

Gandeng Komunitas Trail, Polsek Pulau Panggung dan Tim Gelar Vaksinasi di Ulu Belu

Tanggamus – Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus bersama tim terpadu TNI Koramil dan Puskesmas menggelar vaksinasi di Pekon Penantian Kecamatan Ulu Belu, Minggu (20/2/22).

Dalam kegiatan tersebut, tim juga menggandeng komunitas motor trail yang melaksanakan kegiatan disana serta aparatur pekon penantian.

Walaupun hujan deras mengguyur disana, tim gabungan tersebut dapat menyelesaikan penyuntikan kepada 86 masyarakat yang rata-rata mengikuti vaksin dosis kedua.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Musakir, S.H., mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan terus menggencarkan vaksinasi khususnya kepada masyarakat yang belum divaksin dosis kedua.

“Kali ini, kami menggandeng komunitas trail dan aparatur pekon. Alhamdulillah tim berhasil memvaksin 86 orang,” kata Iptu Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Pun demikian, Kapolsek mengaku, tim juga mempersiapkan vaksinasi untuk dosis 1 dan 3 dalam rangka percepatan vaksinasi dalam acara giat olahraga sepeda motor trail adventure tersebut.

“Sebenarnya masih banyak masyarakat yang tidak tervaksin. Karena kondisi hujan sehingga masyarakat banyak pulang dan kami akan jadwalkan kembali ditempat tersebut,” ucapnya.

Kesempatan itu, Iptu Musakir kembali mengimbau masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi yang dilaksanaka oleh tim terpadu, terlebih saat ini adanya varian baru Omicron.

“Kami terus mengimbau, masyarakat yang belum vaksin baik dosis 1 dan 2 agar mengikuti vaksinasi. Sehingga dapat mencegah dampak Covid-19,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed