oleh

Polsek Kota Agung Monitoring Migor di Pasar Baru

-Kegiatan-143 views

Tanggamus – Guna mengetahui harga minyak goreng di wilayah hukumnya, Polsek Kota Agung melaksanakan monitoring di sejumlah penjual Sembako, Senin (28/3/22).

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H. mengungkapkan, hasil monitoring diketahui sejumlah penjual sembako memiliki stock yang kurang.

Adapun toko Sembako yang dimonitoring diantaranya toko Umar Ali memiliki stok minyak goreng curah sekitar 20 liter dengan harga jual berkisar antara Rp19 ribu. Dan Toko Tris diketahui stok juga sekitar 20 liter dengan harga Rp17.500,-.

“Untuk minyak kemasan 900 gram? rata-rata di jual dengan harga Rp21 ribu – Rp22 ribu. Dan kemasan 1 kilogram Rp24 ribu – Rp25 ribu,” kata Iptu M. Yusuf.

Iptu M. Yusuf menambahkan, pihaknya juga terus melakukan monitoring di wilayah hukumnya dan data tersebut akan disampaikan sesuai hasil kegiatan.

“Melalui montoring tersebut, diharapkan dapat diketahui harga minyak goreng menjelang Ramadhan, sehingga instasi terkait dapat melakukan langkah antisipasi guna menekan harga,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed