oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo Monitoring Migor di Pasar Setempat

Tanggamus – Guna mengetahui ketersediaan dan harga bahan pokok khususnya minyak goreng (Migor) di wilayah hukumnya, Polsek Wonosobo Polres Tanggamus melaksanakan monitoring di Pasar Wonosobo, Selasa (29/03/22).

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf mengatakan, monitoring dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan guna mengetahui ketersediaan bahan pokok di pasaran.

“Sesuai arahan pimpinan, kami terjunkan Bhabinkamtibmas guna monitoring ketersediaan bahan pokok khususnya stok minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat, apakah sesuai dengan HET yang ditetapkan pemerintah atau tidak,” kata Iptu M. Yusuf.

Kasi Humas mengungkapkan, dari hasil pengecekan oleh bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo di sejumlah penjual minyak goreng pasar setempat diketahui ketersediaan minyak goreng bermerk dengan harga Rp24.500,- dan minyak goreng curah Rp22.000,- perliter.

“Stok minyak tersebut cukup dan penjual juga menunggu pengiriman dari gudang. Karena, menurut informasi akan dikirim oleh distributor esok hari,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed