oleh

Sambut Ramadhan Penuh Berkah, Polres Tanggamus dan Jajaran Bersihkan Masjid

Tanggamus – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, yang penuh berkah. Polres Tanggamus dan jajaran beramai-ramai membersihkan sejumlah masjid diwilayah hukumnya, Jumat (1/4/22) pagi.

Di Polres Tanggamus sendiri, tim terbagi dua, dengan tim pertama membersihkan masjid Hidayatullah di Komplek Mapolres dan tim kedua membersihkan Masjid Nurul Huda Pekon Kampung Baru, kota Agung Timur.

Pun demikian di Polsek Jajaran, dipimpin Kapolsek masing-masing tim juga membersihkan masjid yang berada di wilayah hukumnya sesuai arahan pimpinan.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H,  mengungkapkan pembersihan lingkungan tempat ibadah merupakan kegiatan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 H.

“Kegiatan bersih masjid dilaksanakan secara serentak oleh Polres Tanggamus dan Polsek jajaran,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Menurut Iptu M. Yusuf kegiatan tersebut tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai peneguh kebhinekaan Indonesia.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara aparat keamanan dengan takmir masjid dan masyarakat,” ujarnya.

Atas hal itu, Kasi Humas berharap dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi umat Islam yang akan melaksanakan ibadah terutama saat bulan ramadhan,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed