oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pematang Sawa Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Tanggamus – Upaya mengetahui ketersediaan minyak goreng (Migor) di wilayah hukumnya, Polsek Pematang Sawa Polres Tanggamus juga menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan monitoring.

Monitoring ini dilaksanakan disejumlah warung-warung yang menyediakan migor di pekon-pekon maupun pusat Kecamatan setempat, Sabtu (2/4/22) siang.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengatakan, hasil monitoring di wilayah Kecamatan Pematang Sawa, minyak goreng kemasan walaupun tidak melimpah namun tersedia cukup.

Begitu juga stok di warung-warung tersedia, namun seperti wilayah Tangggamus lainnya, untuk minyak goreng curah masih menunggu kedatangan kiriman dari distributor.

“Untuk harga minyak goreng kemasan 900 ML di pematang sawah berkisar Rp25 ribu merek Goldbrand. Namun minyak goreng curah masih menunggu pengiriman,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Kesempatan itu Iptu M. Yusuf berharap para distributor maupun suplayer dapat segera mendistribusikan minyak goreng curah sehingga harga dapat segera ditekan untuk turun.

“Kami terus berkoordinasi, memonitoring dan melaporkan harga minyak goreng. Harapannya harga dapat segera turun dan minyak goreng curah segera tersedia,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed