oleh

Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Monitoring Migor di Air Naningan

Tanggamus – Untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus melakukan monitoring di Pasar Baru Pekon Air Naningan, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Senin (4/4/22).

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H., mengungkapkan, hasil dari monitoring tersebut ditemukan stok minyak goreng kemasan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga menjelang lebaran nanti.

Namun untuk stok minyak goreng curah belum tersedia baik di toko-toko yang ada dipasar setempat ataupun diwarung yang biasa menjual minyak curah.

“Untuk goreng kemasan 1800 ML dijual Rp48 ribu dan kemasan 900 ML tersedia Rp22 ribu. Untuk minyak curah masih menunggu kiriman,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Iptu M. Yusuf menambahkan, Polres Tanggamus terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait dengan harapan minyak goreng curah segera tersedia. “Harapannya, minyak goreng segera tersedia sehingga bisa menekan harga minyak goreng kemasan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed