oleh

Polwan Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Monitoring Minyak Goreng di Wonosobo

Tanggamus – Laksanakan arahan pimpinan terkait pemantauan harga bahan pokok di wilayah binaannya, Polwan Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus laksanakan monitoring ketersediaan dan harga minyak goreng, Jumat (8/4/22).

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, kegiatan monitoring oleh Polwan Bhabinkamtibmas Brigpol Pera Oktaviani dilaksanakan memonitoring harga minyak goreng di Pekon Banyu Urip Kecamatan Wonosobo.

“Hasil monitoring di Pekon Banyuurip, diketahui minyak goreng kemasan di pekon setempat tersedia dengan harga Rp24 ribu. Namun untuk minyak goreng curah dalam kondisi kosong,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

Menurut Kasi Humas, pihaknya juga menerjunkan seluruh Bhabinkamtibmas dan diketahui stok minyak goreng di wilayah hukum Polres Tanggamus tersedia cukup.

“Wilayah Tanggamus stock minyak goreng cukup dan tidak ditemukan penimbunan,” ujarnya.

Iptu M. Yusuf menambahkan, bahwa Polda Lampung juga akan melakukan pengawalan distribusi dan penjualan minyak goreng curah dengan harapan tidak terjadi penyimpangan.

Terhadap masyarakat maupun penjual kedepan jika sudah terdistribusinya minyak goreng curah agar tetap mematuhi aturan pemerintah baik HET maupun tidak melakukan penyimpangan.

“Jika ditemukan adanya penyimpangan, tentunya akan berhadapan dengan hukum,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed