oleh

Polres Tanggamus Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H di Lapangan Apel

Tanggamus – Puaskan kerinduan akan kebersamaan dalam Idul Fitri setelah 2 tahun tidak melaksanakan sholat Ied bersama, Polres Tanggamus menggelarnya di Lapangan apel Mapolres setempat, Senin (2/5/22).

Sholat Ied dihadiri Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, para Kabag, Kasat, perwira dan personel Polres Tanggamus yang beragama islam serta masyarakat sekitar Polres.

Dalam rangkaian sholat Ied, dipimpin oleh Imam sekaligus Khotib yakni Ustad Saifudin yang berasal Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, selain pejabat utama, personel yang mengikuti sholat Ied di lapangan Mapolres adalah personel yang melaksanakan stanby pengamanan.

“Jadi selain personel yang melaksanakan pengamanan di Posyan maupun Pospam, kami juga menyiagakan personel di Mapolres dan mereka mengikuti sholat Ied bersama,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K usai kegiatan.

Menurut Iptu M. Yusuf, selain personel Polres juga diikuti oleh Bhayangkari dan keluarga serta masyarakat sekitar Mapolres.

“Dalam kegiatan tersebut juga diiisi dengan ceramah agama kemudian ditutup dengan halal bil halal di Aula Wirasatya,” ujarnya.

Kesempatan itu, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, ia menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin kepada seluruh masyarakat.

“Kapolres Tanggamus beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Bathin,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed